Fakta terungkap : NASA tidak pernah ke Bulan?

Jumat, Juni 07, 2013
Seiring berkembangnya zaman, ilmu pengetahuan dan teknologi akan ikut berkembang. Sesuatu hal yang dinilai aneh atau seakan memiliki energi tertentu dapat dipecahkan kebenarannya oleh manusia di masa depan. Ini juga yang terjadi ketika kita melihat suatu fakta penemuan baru tentang apakah  NASA tidak pernah ke bulan. Sangat menarik untuk dibahas karena kita tau sendiri dari kecil waktu SD sudah diberikan pengetahuan tentang pesawat Apollo 11 yang berhasil mendarat pertama kali di Bulan pada 20 Juli 1969. Terbesit di pikiran begitu bangganya jika saya bisa seperti Neil Armstrong, Buzz Aldrin, dan Michael Collins yang menjadi orang-orang pertama menginjakkan kaki di Bulan. Saya berpikir begitu hebatnya para ilmuwan berhasil melakukan batu loncatan terbesar sepanjang sejarah ilmu pengetahuan dunia. Tetapi ketika saya memasuki usia dewasa, bisa dibilang mulai ragu dengan penemuan ini. Dari beberapa artikel yang saya baca menyimpulkan bahwa ada indikasi pendaratan pertama di Bulan ini tidak pernah dilakukan sebelumnya. Terlepas apakah hal ini kebohongan atau tidak, kita lihat saja dulu beberapa fakta yang saya temukan.





        Pada tanggal 20 Juli 1969, milyaran umat manusia di seluruh dunia tertuju kepada saluran TV masing-masing. BBC menyalurkan siaran live pendaratan pesawat Apollo 11 di Bulan.  3.500 wartawan telah berkumpul di Kennedy Space Center meliput proses pendaratan dan peluncuran pesawat Apollo. Dan pada pukul 20.17, para astronot berhasil mendarat di Bulan dengan selamat. Dari 3 orang astronot, Neil armstrong adalah orang pertama yang keluar dan menginjakkan kaki di Bulan disusul rekannya Buzz Aldrin.

1. Teknologi

        Bila kita berbicara tentang teknologi pada tahun 1969 mungkin bisa dikatakan sangat jauh untuk mungkin bisa melakukan komunikasi dengan astronot yang ada di Bulan. Teknologi macam apa yang bisa digunakan. Apalagi ini disiarkan langsung secara live. Pasti seharusnya teknologi kita saat ini sudah sangat maju tapi nyatanya sama saja.


2. Sabuk Van Allen


          Sabuk Van Allen ini ditemukan oleh James Van Allen pada tahun 1958. James berpendapat bahwa Sabuk itu berisi partikel dan radiasi kosmik yang tertangkap oleh medan magnetik. Para ilmuwan berpendapat bahwa sebelum mencapai Bulan, pesawat Apollo 11 pasti akan terbakar oleh radiasi Sabuk Van Allen ini. Tetapi NASA berpendapat bahwa Apollo 11 mampu melewati radiasi itu.


3. Tidak adanya bintang






             Di Bulan itu gak ada atmosfir. Jadi seharusnya Bintang akan sangat jelas terlihat. Tetapi nyatanya dalam beberapa foto yang dirilis NASA tidak ada satu pun yang memperlihatkan adanya bintang. Di Bulan hanya ruang hampa udara. Nah, kemanakah bintangnya? Tanya aja ke NASA.


4. Bendera berkibar






           Kalau ini sudah jelas paling kelihatan bohongnya. Di bulan gak ada angin. Tetapi kenapa benderanya berkibar. Oke. Pendapat ini dibantah dengan sanggahan bahwa di bagian atas bendera di masukkan sebuah pipa atau besi . Tapi bukannya jika seperti itu seharusnya bendera dalam posisi diam atau datar tetapi kenapa terlihat lekukan seakan berkibar. Haha!!


5. Bayangan yang berbeda






             Ini juga salah satu yang menjadi perdebatan. Bayangan nya berbeda-beda. Yang bendera arahnya ke kiri. Yang astronot arahnya ke kanan. Jelas aneh. Hanya satu sumber cahaya Bulan yaitu Matahari. Dan matahari itu hanya satu. Jadi sumber cahaya juga hanya satu arah. Tapi lihat di foto. Ada yang bayangannya ke kanan, kiri, dan sebagainya


6. Jejak kaki



           Gravitasi bulan itu hanya 1/6 dari bumi. Jadi manusia dengan berat 200 kg pun gak akan bisa ninggalin jejak kaki se sempurna itu. Dan ini terlihat jelas seakan tanah di bulan basah padahal permukaan bulan sangat kering. Ada-ada saja.


7. Neil Armstrong terlihat jelas





           Pernah saya jelaskan sebelumnya bahwa cahaya di Bulan hanya didapat dari Matahari yang hanya satu arah. Lihat foto ini. Terlihat jelas sosok Neil Armstrong padahal seharusnya dia tidak tertangkap kamera atau istilahnya gelap karena cahaya terhalang oleh badan roket. Sekali lagi ini bukti bahwa dia tidak berada di bulan melainkan di sebuah studio foto.


8. Para astronot mati misterius
       Para astronot yang ikut dalam pengerjaan proyek Apollo 11 ini banyak yang mati misterius. Banyak sumber menyebutkan bahwa mereka meninggal akibat kecelakaan mobil tetapi bukti-bukti itu hilang. Detektif yang melakukan penyelidikan tersebut juga mati secara misterius. Diketahui astronot - astronot yang mati misterius ini meninggal karena terlalu vokal dalam membongkar apa yang sesungguhnya terjadi dan untuk menghilangkan bukti kebohongan NASA.

Dan masih banyak lagi bukti tentang pendaratan Bulan oleh NASA ini yang ternyata hanya kebohongan semata. Diduga Amerika melakukan ini karena ingin menang dari Rusia. Kita tau sendiri pada jaman itu sedang terjadi perang dingin antara blok barat dan blok timur. Rusia yang merupakan blok timur mengklaim akan mengirimkan astronotnya untuk mendarat ke Bulan. Lalu Amerika tidak mau kalah ikut mengklaim dirinya akan mendaratkan astronotnya ke Bulan. Tetapi pihak Rusia meralat berita itu karena pendaratan di Bulan dinilai tidak mungkin melihat teknologi pada saat itu sangatlah minim. Tetapi Amerika tetap ngotot mereka bisa melakukan terobosan baru itu. Dari beberapa sumber menyebutkan bahwaAmerika memperdaya miliaran manusia di seluruh dunia dengan melakukan pendaratan di Bulan yang sebetulnya bukan di Bulan melainkan di suatu tempat di Arizona yang di setting sedemikian rupa sehingga studio foto itu menjadi suasana Bulan. Amerika melakukan ini semua agar citranya sebagai negara nomor satu di dunia tidak tergeser oleh siapapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

MABDJ. Diberdayakan oleh Blogger.

This is My Life. This is My Choice. and I Like That. Welcome, My Name is fahry

Translate

Detik News

Supersoccer.co.id