Fergie pada fans MU: Silakan soraki CR7

Sabtu, Desember 22, 2012

FOTO:Getty Images
Manchester - Setelah tiga tahun, Cristiano Ronaldo akan kembali lagi ke Old Trafford. Pada mantan bintang Manchester United itu, Sir Alex Ferguson mengingatkan fans untuk menaruh hormat, namun tetap menyoraki di tengah laga.

Ronaldo meninggalkan MU di akhir musim 2008/2009 untuk kemudian berlabuh di Real Madrid dengan kontrak yang memecahkan rekor dunia. Dan untuk kali pertama setelah kepindahannya itu, CR7 akan 'pulang' ke Old Trafford menyusul pertemuan Real Madrid dan Manchester United di 16 besar Liga Champions.

Paham benar bagaimana kehebatan CR7, Fergie menyebut kalau permainan Madrid akan berporos pada pesepakbola asal Portugal itu. Sambil berseloroh pelatih asal Skotlandia berharap Ronaldo tidak bisa dimainkan saat kedua tim berhadapan nanti.

"(Klausul) kontrak dengan Real Madrid mengatakan dia tidak bisa bermain menghadapi kami, ini serius. Akan jadi hal yang tak menyenangkan jika dia bermain. Dia tidak loyal," canda Fergie seperti diberitakan The Sun.

"Dia akan dapat sambutan hangat saat masuk lapangan. Setelah itu, Anda (fans) bisa menyoraki dia sesukanya. Fokus utama akan berpusat di sekitar Cristiano, semoga, kami bisa menjamu mereka di sini dengan sebuah peluang yang baik," lanjut Fergie merujuk fakta bahwa Old trafford akan menggelar pertandingan leg kedua.

Sementara Ronaldo kemarin sempat menyatakan kalau dirinya juga masih menaruh hormat pada Sir Alex dan 'Setan Merah'. Jika nantinya bikin gol, dia berjanji tak akan merayakannya.

sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/22/111746/2125141/1033/fergie-pada-fans-mu-silakan-soraki-cr7

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

MABDJ. Diberdayakan oleh Blogger.

This is My Life. This is My Choice. and I Like That. Welcome, My Name is fahry

Translate

Detik News

Supersoccer.co.id