Roberto Mancini yakin bahwa Mario Balotelli bisa meraih sukses bersama AC Milan.

Minggu, Februari 03, 2013

FOTO:Getty Images/Martin Rose/Bongarts
Manchester - Roberto Mancini yakin bahwa Mario Balotelli bisa meraih sukses bersama AC Milan. Namun Mancini mewanti-wanti Balotelli agar menjaga sikapnya agar tidak bernasib seperti eks anak asuhnya yang lain, Adriano.

Meski kerap berselisih paham dan bahkan nyaris baku hantam, sesungguhnya hubungan Mancini dan Balotelli selama di Manchester City laiknya bapak dan anak. Mancini begitu sabar menghadapi Balotelli yang suka bertindak di luar nalar.

Kini keduanya sudah berpisah setelah City memutuskan menjual Balotelli ke Milan di bursa transfer Januari ini. Striker potensial berusia 22 tahun itu kembali ke kota yang membesarkan namanya -- tapi bukan bergabung ke Inter --.

Mancini pun cuma bisa mendoakan agar Balotelli mampu menampilkan yang terbaik di sana dan apalagi Milan punya Stephan El Shaarawy, pemain yang dinilai bisa bekerja sama dengan baik bersama Balotelli.

Tapi Mancini juga mengingatkan agar Balotelli menjaga sikap dan tak banyak bertingkah di luar lapangan, seperti yang pernah dilakukan Adriano. Penyerang Brasil itu saat berkarier di Italia bersama Parma, Inter dan Fiorentina disebut-sebut sebagai calon penyerang top.

Namun, kehidupan malam serta alkohol sudah merusak karier Adriano hingga namanya tenggelam saat ini.

"Kami ingin mempertahankannya untuk waktu yang lama, tapi Milan datang dan mengubah segalanya," ungkap Mancini kepada Radio2 seperti dilansir Football Italia.

"Dia senang kembali ke Italia dan akan menjadi duet terbaik di Seri A bersama Stephan El Shaarawy," sambungnya.

"Bagaimanapun Mario harus sadar bahwa karier pesepakbola itu singkat. Coba lihat Adriano, yang pernah tampil dalam performa terbaiknya dan dalam waktu singkat ia menghilang," demikian Mancini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

MABDJ. Diberdayakan oleh Blogger.

This is My Life. This is My Choice. and I Like That. Welcome, My Name is fahry

Translate

Detik News

Supersoccer.co.id